7 Weton Ketibang Rejeki di Tahun 2024, Siap-siap Tabungan Meledak Saldonya



RZW
- Weton merupakan hitungan tanggal, bulan, dan tahun lahir seseorang menurut Primbon Jawa yang dipercaya memiliki keistimewaan tersendiri. 

Dalam kata lain, setiap weton yang dimiliki seseorang akan menentukan nasib serta keberuntungan dalam hidupnya. 

Banyak masyarakat Jawa yang menggunakan hitungan weton untuk mengambil keputusan, menentukan pekerjaan, bahkan memilih pasangan hidup. Bahkan, ada yang membatalkan pernikahannya hanya karena weton yang dianggap tidak cocok.

Selain itu, weton juga diyakini membawa keberuntungan dalam kehidupan. Dari 35 weton yang ada, hanya beberapa weton yang dipercaya akan mendapatkan keberuntungan dan rezeki berlimpah di tahun 2024. 

Lalu, weton apa saja yang akan mendapatkan keberuntungan dan rezeki berlimpah di tahun tersebut? Menurut Pandawa Cirebon di kanal YouTube mereka pada Sabtu, 5 Januari 2024, berikut adalah 7 weton dengan rezeki berlimpah menurut Primbon Jawa:

1. Senin Legi

 Bagi yang memiliki weton Senin Legi, diprediksi akan mendapatkan rezeki yang sangat menggiurkan di tahun ini. Weton ini juga akan mendatangkan rezeki besar dalam karier, bisnis, dan dagang. 

Bahkan, weton ini akan membahagiakan orang tua dan keluarga dengan rezeki yang melimpah.

2. Rabu Pahing

Weton Rabu Pahing diprediksi akan meraih kesuksesan luar biasa di tahun 2024. Weton ini akan berhasil dalam segala bidang, termasuk karier, bisnis, dan pendidikan. Selain itu, weton Rabu Pahing akan mendapatkan rezeki yang berlimpah.

3. Jumat Kliwon

Weton Jumat Kliwon diprediksi akan mendapatkan rezeki luar biasa di tahun 2024. Mereka akan mendapatkan rezeki tak terduga dari berbagai arah, baik berupa materi maupun non-materi.

4. Sabtu Pon

Weton Sabtu Pon diprediksi akan memiliki masa depan cerah dan cemerlang di tahun 2024. Menurut ramalan Primbon Jawa, weton ini akan berhasil meraih cita-cita dan segala keinginannya akan terkabulkan.

5. Minggu Wage

Bagi yang memiliki weton Minggu Wage, diprediksi akan meraih kesuksesan gemilang di tahun ini. Selain itu, mereka juga akan mendapatkan posisi atau jabatan tinggi dalam pekerjaan serta rezeki yang melimpah.

6. Senin Pahing

Weton Senin Pahing diprediksi akan mendapatkan keberuntungan tak terduga di tahun 2024. Selain itu, weton ini akan mendapatkan rezeki berlimpah dan kesuksesan gemilang dari berbagai arah.

7. Selasa Kliwon

Weton Selasa Kliwon diprediksi akan meraih karier cemerlang di tahun 2024. Mereka akan mendapatkan jabatan tinggi dan terhormat dalam pekerjaan dengan rezeki yang melimpah.

Itulah 7 weton yang diprediksi akan mendapatkan keberuntungan dan rezeki berlimpah di tahun 2024 menurut Primbon Jawa. Jadi, jika Anda memiliki weton-weton tersebut, persiapkan diri Anda untuk menyambut masa depan yang cerah dan penuh keberuntungan!

Posting Komentar