4 Zodiak Langganan Dicampakan Pasangan, Kamu Salah Satunya?

 

RZW.com - Muncul rasa frustasi saat menjalani percintaan hubungan kita sering kandas. Artikel ini berisi daftar zodiak yang sering kandas dalam hubungan.

Temukan juga alasan mengapa kelompok zodiak ini seperti ketiban sial terus saat berpacaran.

Tanpa berlama-lama, terus gulir ke bawah artikel ini untuk menemukan alasan mengapa zodiak ini sering dicampakan pasangannya.

Aries: Posesif dan cemburuan

Mempesona dan ramah, Aries mudah mendapat pasangan. Sebagai zodaik yang gigih, ini menjadi alasan Aries tidak takut dan malu mengejar impiannya. 


Apalagi caranya berkomunikasi yang baik dengan orang lain, menjadi poin plus terbesar Aries dikerubungi lawan jenisnya.


Akan tetapi, semua itu bisa hancur berantakan saat sifat cemburuan Aries muncul. Saat Aries terus mencurigai pasangannya dan membuat mereka gerah, maka jangan kaget jika tiba-tiba ditinggalkan.


Taurus: Keras Kepala


Taurus memiliki bahasa cinta act of service. Ia bukan tipe orang yang menggumbar janji manis. Saat pasangannya membutuhkan, ia akan melakukan apapun demi mereka.


Sebagai zodiak yang berelemen tanah, Taurus akan berusaha membuat fondasi hubungan yang kokoh.


Tapi sifat keras kepala dan kaku Taurus  yang sering kali membuatnya gagal dalam hubungan. Mereka cenderung egois. 


Taurus susah untuk berkompromi dengan pasangannya sehingga seenaknya sendiri. Jika Taurus tidak belajar mengalah, jangan kaget jika pasanganmu mencari orang yang lebih baik.


Gemini: Si Dewa Plin-Plan


Gemini orang yang supel dan mudah bergaul. Tidak heran Gemini mudah mendapatkan pasangan. Alih-alih mengencani pasangan yang sempurna, Gemini cenderung lebih nyaman dengan pasangan yang berkarakter dan menyenangkan.


Tapi Gemini sebagaii orang yang tidak memiliki prinsip, ia tidak memiliki tipe pasangan yang jelas. Ini akan membuat Gemini sering plin-plan dengan pilihan hidupnya.


 Apalagi saat kamu ingin berjalan di komitmen yang serius Gemini bisa seenak hati berubah pikiran. Yang menakutkan, Gemini tidak segan meninggalkan pasangannya. 


Gemini disarankan untuk lebih yakin dengan pilihan hidupnya. Kenali dirimu dan apa yang kamu inginkan dalam hidup.


Cancer: Moody dan pasif-aggresif


Orang dengan zodiak ini dikenal sensitif perasaannya. Karena itu sifat Cancer sangat mengayomi. Ia akan mendahulukan kepentingan orang lain. 


Meskipun suka membantu ada kalanya Cancer juga ingin mendapatkan pengorbanan yang sama, terutama dari pasangannya.


Masalahnya, Cancer enggan mengutarakan keinginannya kepada pasangan. Hingga akhirnya ia bete dan marah sendiri karena merasa tidak diperhatikan oleh pasangannya.


Cancer malah akan menunjukkan sisi pasif-agresif, seperti marah, kecewa, dan moody. Beberapa pasangan mungkin menganggapnya enteng, tapi orang lain tidak akan tahan dengan sifatmu ini.

Posting Komentar