Bikin Sakit Hati, Ini Deretan Zodiak yang Tak Rekomen Dijadikan Pasangan

 


RZW - Sederet zodiak ini cukup buruk jika kamu tidak selektif dalam memilih pasangan. 

Akan tetapi hadirnya artikel yang membahas tentang karakter zodiak yang tidak baik dijadikan pasangan hanya berperan sebagai cara kamu menyaring orang untuk diajak serius dalam suatu hubuungan.

Simak terus kumpulan zodiak yang tidak bagus untuk dijadikan pasangan.

Leo


Leo suka jatuh cinta dan bisa sangat berlebihan dengan cara mereka mengekspresikan kekaguman mereka pada pasangannya. 


Tetapi yang menarik adalah bahwa Leo membutuhkan waktu untuk mwngubah nafsu menjadi cinta yang sebenarnya. 


Melekat [pada seorang Leo] sebelum cinta berkembang adalah permainan yang berbahaya.

Meskipun dia mengatakan mereka jarang selingkuh, mereka dapat berubah dalam sekejap mata.


Leo bersifat bangga, percaya diri, tanpa basa-basi.(Bagaimanapun, mereka adalah singa). Terlepas dari sisi romantis mereka, mereka juga memiliki penampilan yang harus dirawat dan jika Anda tidak sesuai dengan visi mereka, Anda tidak akan bisa bertahan.


Berada dalam hubungan dengan seorang Leo bisa menjadi kemitraan yang indah pastikan untuk memberikan banyak waktu sebelum Anda mulai melangkah ke pernikahan.


Scorpio


Paling ekstrem, Scorpio bisa menjadi  “master manipulator”. Meski setia, mereka cenderung selingkuh jika mereka merasa itu dibenarkan atau kebutuhan mereka tidak terpenuhi di kamar tidur. Dan karena mereka adalah tanda zodiak yang paling bermuatan seksual, sifat jadi salah satu kemungkinannya. 


Mereka juga sangat tertutup, yang membuat mereka sulit untuk diketahui dan dapat membelok ke wilayah kendali.


Tetapi jika Anda dapat melalui ujian dengan Scorpio, ada kemungkinan besar hubungan kalian akan bertahan lama. Mereka dikenal mengembangkan pengabdian yang intens dan menjadi sangat setia ketika mereka berkomitmen.


Aquarius


Dianggap sebagai otak zodiak, Aquarius sangat sering melihat hal-hal dalam warna hitam dan putih. Honigman menggambarkan mereka sebagai orag yang tidak menoler satu kesalahan. meskipun mereka menikmati kenyamanan berada dalam suatu hubungan. 


Dia memperingatkan agar tidak menguji kesabaran mereka dengan cara apa pun atau menimbulkan drama. 


Jika Anda membuat kesalahan dan membuat Aquarius percaya bahwa mereka akan lebih bahagia tanpa Anda daripada bersama Anda, mereka akan pergi.


Memborong sifat buruk, mereka memiliki jiwa pemberontak. Mereka ingin melakukan hal-hal dengan cara mereka sendiri dan tidak ingin dilawan kemauan. 


Jika ini berarti  seorang Leo harus keluar dari hubungan jangka panjang secara mendadak, dia tidak akan segan-segan melakukannya.

Aries


Aries mandiri, suka berpetualang, dan benar-benar salah satu zodiak yang liar. 


Aries senang mengenal orang, membuat mereka terkesan, dan membuat mereka tertawa, tetapi sebagian besar, seperti balita yang penasaran, mereka akan menemukan sesuatu atau seseorang yang baru untuk dimainkan segera setelah itu. Singkatnya: Mereka mudah bosan.

Posting Komentar