5 Weton Ini Diprediksi Berlimpah Rezeki Sepanjang Tahun 2024

RZW - Kitab Primbon Jawa dianggap oleh masyarakat suku Jawa sebagai kitab kuno yang memiliki ketepatan prediksi yang hampir tidak pernah meleset.

 Dengan mengacu pada weton atau hari kelahiran seseorang, kitab Primbon Jawa mampu memprediksi banyak aspek kehidupan, mulai dari rejeki hingga jodoh.

Menjelang tahun 2024, hasil prediksi kitab Primbon Jawa menyebutkan bahwa ada 5 weton Tibo Cucuk yang tidak akan kekurangan rejeki untuk memenuhi kebutuhan sandang, pangan, dan papan. 

"Menurut Primbon Jawa, terdapat 5 weton yang termasuk Tibo Cucuk yang memiliki arti mudah mencari rejeki sandang, pangan, dan papan," kata narator kanal YouTube Nusantara Joss, yang dikutip oleh RZW.com pada Rabu, 27 Desember 2023.

1. Selasa Wage

Weton pertama yang disebutkan oleh Primbon Jawa sebagai Tibo Cucuk adalah Selasa Wage dengan neptu 7. 

Pemilik weton ini memiliki banyak sifat positif seperti suka mengalah, suka membantu orang lain, dan memiliki pola pikir maju. Kesabarannya yang luar biasa juga membuatnya memiliki status ekonomi yang tinggi dalam hidupnya. Tahun 2024 akan menjadi tahun emas dimana rejekinya akan mengalir deras.

2. Selasa Pon

Weton Selasa Pon dengan neptu 10 juga masuk dalam daftar weton Tibo Cucuk yang diprediksi tidak akan kekurangan uang di tahun 2024. 

Pemilik weton ini memiliki kecerdasan emosional yang baik, sehingga selalu terpancar aura positif. Tidak heran jika masuk dalam kategori sandang dan pangan Tibo Cucuk.

3. Jumat Wage

Ketiga, weton Jumat Wage juga masuk dalam daftar weton Tibo Cucuk di tahun 2024. Weton ini membuat kebutuhan sandang, pangan, dan papan terpenuhi melalui limpahan rejeki. 

Weton ini juga memiliki energi positif, seperti memiliki keberanian yang tinggi dan semangat positif yang berdampak baik bagi lingkungan sekitarnya.

4. Minggu Legi

Weton berikutnya yang termasuk dalam daftar weton Tibo Cucuk di tahun 2024 adalah Minggu Legi dengan neptu 10. 

Weton ini memiliki sifat tekun dan kecerdasan yang tinggi. Kondisi keuangan membaik dan bahkan mencapai puncak kesuksesan pada tahun 2024 bagi pemilik weton ini.

5. Jumat Pon

Terakhir, weton Jumat Pon dengan neptu 13 memiliki keberuntungan yang baik dalam hidupnya. Di tahun 2024, Primbon Jawa memprediksi bahwa weton ini akan masuk dalam daftar weton Tibo Cucuk, sehingga rejeki untuk memenuhi berbagai kebutuhan akan mengalir deras.

Dengan demikian, kitab Primbon Jawa memberikan prediksi yang menjanjikan bagi pemilik weton Tibo Cucuk di tahun 2024.

Posting Komentar