Fakta Unik Zodiak Taurus: Ciri, Kepribadian, Pasangan yang Cocok dan Rekomendasi Bidang Karier

 


RZW - Berikut adalah ciri, kepribadian, pasangan yang cocok dan rekomendasi bidang karier untuk zodiak Taurus.

Taurus merupakan salah satu zodiak yang sifatnya banyak disalahpahami. Banyak orang menganggap Taurus sebagai orang yang santai, bahkan malas, dan sangat keras kepala. 

Tentu saja, terkadang perilaku tersebut BISA terlihat seperti ini, namun sebenarnya perilaku tersebut didorong oleh sifat yang lebih intelektual dan analitis daripada yang diperkirakan.

Orang Taurus, lahir antara 21 April dan 21 Mei, merenungkan segala hal secara mendalam - cinta, kehidupan, uang, pekerjaan, cuaca, Pulau Cinta tahun lalu . 

Mereka mendekonstruksi situasi dengan hati-hati, memisahkannya untuk memahami cara kerja dan apa yang membuat orang tergerak. 

Hal ini membutuhkan waktu yang cukup lama (karenanya mereka tampak malas) dan jika sudah selesai berarti kesimpulan mereka sudah menyeluruh dan kokoh (karena itulah mengapa mereka tampak keras kepala, karena mereka mengetahui pikiran mereka sendiri).

Untuk mendapatkan gambaran tentang ciri-ciri dan tipe kepribadian klasik Taurean, kita hanya perlu melihat beberapa banteng paling terkenal (hewan roh tanda): Adele, Rami Malek, David Beckham, Ratu Elizabeth, Kelly Clarkson, Cate Blanchett dan Cher untuk beberapa nama.

Taurus bisa menjadi orang yang lembut dan bisa menjadi galak, mereka tidak suka didorong, mereka memiliki pendapat yang kuat, dan mereka menyukai kenyamanan rumah.

Ciri-ciri kepribadian Taurus yang khas
 
Ketekunan (baca: kerasukan)

Jika Anda ingin sesuatu selesai, tanyakan pada Taurus. Tidak ada tugas atau tantangan yang dapat mengalahkan mereka, mereka memiliki kegigihan, kesabaran, dan ketahanan yang tak ada habisnya. 

Seperti air pasang di pantai, mereka akan terus datang kembali. Hingga menjadi sesuatu yang serius, saatnya untuk move on dari hubungan yaitu, perseteruan, kompetisi makan hotdog, dll.

Estetis (baca: cerewet)

Zodiak ini menyukai kehidupan yang baik, memprioritaskan kenyamanan dan kesenangan di atas segalanya, dan menyukai kemewahan. 

Penampilan mereka, rumah mereka, dunia material mereka akan terlihat, terasa, tercium dan terasa luar biasa! 

Sabar (baca: tak tergoyahkan)

Orang Taurus menjalani kehidupan dengan lebih lambat dibandingkan kebanyakan orang lainnya (mereka biasanya juga terlambat melakukan sesuatu). 

Apa yang sebenarnya mendorong hal ini adalah keinginan mendalam untuk merenungkan dan mempertimbangkan setiap gerakan mereka (dan juga gerakan Anda). 

Mereka suka menganalis segalanya. Dan pertimbangan abadi inilah yang membuat mereka begitu keras kepala. 

Mereka telah memikirkan semuanya dengan matang (percayalah) dan karena itu sangat jelas dan berkomitmen pada pendirian mereka.


Sensual (baca: serakah)

Taurus adalah makhluk yang sangat fisik - mereka menghormati kesenangan dunia material (daripada cerita imajinatif atau cerita fantasi.) 

Jadi: makanan, minuman, bersantai, memanjakan diri, berbelanja, seks. Pada dasarnya, itu saja. Kombinasi aktivitas itulah yang membuat Taurus tergerak. 

Dan, mereka mungkin kesulitan menemukan tombol mati untuk hal tersebut di atas. Hal ini dapat menyebabkan mereka mendapat masalah...

Dingin (baca: dikategorikan)

“APAKAH KAMU MENDENGARKAN AKU?” adalah sesuatu yang biasa diteriakkan oleh pasangan Taurus, dalam rasa frustrasi dan putus asa, melalui pintu yang terkunci/turun tangga/ke wajah pasangannya. 

Tidak, mereka tidak mendengarkanmu ( kecuali kamu menawarkan makanan/minuman/seks/uang.) Mereka sedang berpikir. Atau bahkan, terkadang, hanya, *bersantai*. 

Taurean suka tidak melakukan apa pun. Hanya bersikap kosong. Biarkan saja. Itu berarti kamu bisa lakukan apa pun yang ingin Anda lakukan dan mereka tidak akan meributkan Anda. Nikmatilah.

Apa yang disukai Taurus?

1. Uang

Kunci menuju banyak kesenangan fisik, dan karena itu kode akses menuju kenikmatan hidup mereka (serta memadamkan keinginan tanda Bumi mereka yang mengakar akan rasa aman). 

SEMUA Taurus terobsesi, menghormati, dan mengelola uang mereka. Mereka senang berinvestasi dan menabung.

2. Makanan.

Taurean tidak makan untuk hidup, mereka hidup untuk makan. Makanan sangatlah penting dan mereka senang memasak dan mengadakan pesta makan malam, namun terlebih lagi, mereka akan mencemooh setiap kesempatan yang ada. Blogger makanan alami!

Menakutkan. Mereka bahkan tidak membutuhkan Netflix. Beri saja mereka gaun tidur, selimut lembut, dan ketenangan dan mereka bisa berhenti di sofa itu selama JAM.

3. Menggoda

Aku tidak tahu persis kenapa, tapi Taurus selalu menarik, dan menarik pengagumnya seperti ngengat. 

Mereka hanya perlu melihat sekilas aplikasi kencan, dan aplikasi itu akan menyala dengan undangan.

 Mereka tahu bagaimana bersenang-senang, jadi mereka menjadi teman yang baik - dalam cinta atau persahabatan! Mereka senang menarik perhatian orang-orang yang mengaguminya, dan ahli dalam menggoda.

4. Belanja

Ini bukan sekadar kegiatan berdasarkan daftar yang bersifat kebutuhan atau pragmatis, melainkan sebuah acara khusus yang dilakukan demi kesenangan sendiri. 

Mereka adalah tipe orang yang akan pergi “ke kota” sepanjang hari, menjelajahi dan berjalan-jalan di sekitar butik dan toko favorit mereka (dengan makan siang yang enak juga, tentu saja). 

Mereka menganggap serius berbelanja. Jangan ikut kecuali Anda ikut juga - Anda akan bosan.

Ciri-ciri Taurus yang paling menarik

Taurus secara alami adalah orang yang seksi, karena mereka bernaung di Venus, planet cinta dan kesenangan. 

Orang Taurus mempunyai rasa percaya diri yang kuat, sehingga tidak perlu diteriakkan, dan hal ini membuat orang tertarik kepada mereka karena mereka dapat dipercaya. 

Taurus tidak memusingkan hal-hal kecil, dan ini berarti mereka tenang saat berada di dekat mereka. Taurus juga tahu cara bersenang-senang, jadi mereka adalah teman yang menyenangkan dan selalu siap sedia.

Mereka menyukai kesenangan dan kesenangan, dan dengan senang hati akan memanjakan Anda juga.

Mereka menenangkan, tabah, dingin, dan bahagia dengan diri mereka sendiri. Tidak ada drama atau ketegangan dalam keadaan pikiran atau suasana hati mereka yang biasa.

Siapa yang paling cocok dengan Taurus?

Hampir semua orang menyukainya karena mereka memiliki sikap dingin dan sensual yang membuat orang tertarik, mungkin kita merasakan kecintaan mereka pada saat-saat yang menyenangkan.

Tapi, seperti semua kelompok elemen, trio tanda Bumi (Taurus, Capricorn, Virgo) semuanya cocok baik satu sama lain. 

Mereka bisa membicarakan masalah uang, belanja, perbaikan rumah, dan makanan... lalu tidur siang bersama. Kebahagiaan.

Posting Komentar